Selasa, 25 Desember 2012

Cara diet menurunkan berat badan

Cara diet sehat dan alami sangat dicari oleh pria maupun wanita karena memiliki berat badan ideal adalah idaman bagi setiap orang.Sebagian orang yang memiliki tubuh gemuk dapat dipastikan sangat mempermasalahkan berat badannya sehingga mereka akan berusaha mencari cara melangsingkan tubuh mereka. Seseorang dengan barat badan yang berlebihan memiliki resiko terkena penyakit jantung lebih besar dari pada pemilik tubuh ideal hal tersebut dikarenakan aliran darah yang tersubat atau tertekan oleh lemak yang ada di tubuh kita. selain itu berat badan yang berlebihan dapat mengurangi rasa percaya diri dalam berpenampilan terlepas juga memiliki kulit yang cerah dan sehat seperti efek dari cream wajah atau pemutih kulit yang pernah saya infokan sebulumnya.
Oleh sebab yang telah dijabarkan di atas ayoeshop ingin memberikan solusi berupa produk pelangsing tubuh yang aman dan mudah serta sudah terbukti dapat menurunkan berat badan dengan cepat tampa efek samping yang mengganggu. Berikut ini adalah tips dan obat pelangsing rekomendasi kami untuk menurunkan berat badan secara cepat.
Sebelum menuju ke tips menutunkan berat badan ada baiknya jika kita mengetahui apakah berat badan kita termasuk berat badan yang ideal atau tidak. berikut ini adalah cara melihat berat badan ideal berdasarkan umur.
1. Berat Badan Bayi Ideal Cara menghitungnya adalah = (umur (bulan) / 2 ) + 4
2. Berat Badan Anak Ideal Cara menghitungnya adalah = ( umur x 2 ) + 8
3. Berat Badan Remaja atau dewasa Ideal Cara menghitungnya adalah = (Tinggi Badan – 100) x 90%
Jika kita sudah mengetahui ideal atau tidak berat badan kita dan ternyata berat badan kita berlebihan di bawah ini tips supaya berat badan turun. silakan dibaca :D
Pengaturan Pola Makan:
1. Hindari makanan berlemak 
2. Kurangi makanan berkarbohidrat tinggi 
3. Hindari minuman manis dan bersoda  
4. Perbanyak makanan sayur dan buah
Pengaturan Pola Hidup:
1. Olahraga secara teratur
2. Istirahat yang cukup
3. Kurangi Kebiasaan buruk

Cara Pengaturan pola makan dan pola hidup diatas mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama karena menurunkan berat badan agar memiliki badan yang ideal memang susah dan harus dilakukan secara rutin dan konsisten. untuk membantu menurunkan berat badan ada baiknya kita juga menggunakan produk penurun berat badan yang aman sebagai pembantu dalam membakar lemak yang terkandung di tubuh kita. berikut ini adalah beberapa produk yang kami rekomendasikan untuk menurunkan berat badan yang tentunya aman dan tampa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar